Saturday, November 28, 2009

ultah yang rusuh..

>

Thursday, November 5th, 2009

waaaakkkssss~~

tiba-tiba uda 18 th aja gue.. TUUAAAAA!! >w<

hari ini sih sebenernya pengen as usual as always aja..

tapiiiii.. banyak tapinyaa.. X33

pagi hari di skola..

dapet ucapan selamet + hugs dari inggrid dan + tabokan dari nita..

*sigh*

ga ketemu occhie diba sebelum upacara, miima juga say nothing..

okee~ that was usual..

abis upacara..

“asfii… asfii…”

gue merasa mahluk di belakang gue (eiss) memanggil2, trus pas gue nengok dia udah mengulurkan tangan dengan manisnya and said, “happy birthday yaa..”

setelah itu miima nyeletuk: “yaahh~ padahal gue mau pura2 lupa nih.. ngucapin nya tar aja.. ah eiss sih bilang duluan..”

yauda sih miim ikhlasin aja.. *diba mode: on*

wakwakwakwakk~~

12:57

handphone gue bergetar2.. nama “CEVO Nita” nongol di layar hp gue..

“halooo…”

“asfii… %#&#$*<>?%)#_+):L..”

sebuah suara yang ga jelas menjawab gue dari seberang sana..

akhirnya gue sms aja, “kenapa nit?”
“ngga.. cuma mau bilang happy birthday, tapi tadi udah ya?”

*gubrak!! +_+

after school..

handphone gue bergetar2 lagi..

kali ini kata2 “new message from Raburin Parusuu” yang nongol..

“where are u?” kata diba

gue jawab, “lagi otw ke daiji..”

gue, diba, occhie emang rencananya mau ke daiji raamen pulang sekolah..

buat dokumentasi web nya occhie yang ngambil tema tentang kuliner Bogor..

jadi occhie yang traktir deeeehh..

ini sebenernya yg ulang tahun sapa sih?

tp biarin dah yg penting gue makan gratis.. wkakakakakaka..

*ditendang occhie*

di daiji..

setelah mesen 3 mangkok raamen:

gyuu curry







shoyu chicken katsu







sama calamary tori







beserta minuman2 aneh nya (diba sih cuma mesen ocha), occhie sama dibo mulai narsis ampe nyuruh mba2 nya motoin kita betiga.. waaaaaaaaakkksss.. *mayan dah numpang nampang di web ny occhie*

lalu.. laluu.. kita makaan~ itadakimasuuuu~~ >w<

tapi berhubung kapasitas perut dibo n occhie ga sebanding sama gue dan gue adalah blackholer sejati, jadi raamen mereka gue makanin juga.. wkwkwkw.. *slapped*

hhaaauuuu… about an hour passed..

tiba2 dibo bilang pengen ke kamar mandi..

ya sutralah tralala~

ga lama kemudian gue denger dia lagi kasak kusuk sama mas2 daiji di dapur..

gue ngegosip aja sm occhie, “wah, wah, diba lg pedekate sama mas2 daiji nya..”

terus tiba2 backsound nya ganti.. “hari ini.. hari yang kau tunggu..” dan bla bla bla..

*kok perasaan gue jadi ga enak ya?

tiba-tiba..

“HAPPY BIRTHDAY ASFIIIII…….!!”


hheeeeee??? o.o

*bengong*

pikiran pertama: oink ngapain di sini?

pikiran kedua: oink bawa apaan tuh?

pikiran ketiga: oink ada affair apa sama diba?

pikiran keempat: oink nambah tinggi lagi ya?

okee.. otak gue mulai ngaco~


tapi dia beneran bawa something.. dan itu adalah cake biru muda (biru muda?? o.o) dengan angka 18 yang dibuat pake whipecream.. hhaaaauuuuummm~~










setelah dipaksa make a wish dan niup lilin yang notabene adalah pajangan meja daiji, akhirnya kue itu pun dipotong.. Allahuakbar.. Allahuakbar.. *loh?? emangnya kurban..

kerusuhan berikutnya dimulai gara2 occhie yang nyolek2in whipecream ke muka gue..

dan akhirnya di kedai raamen yang amat sangat sempit sekali itu kita berusuh-rusuh ria, tendang-tendangan, kejar-kejaran, colek-colekan pake pisau.. *eh, yg itu ga termasuk~

setelah lama bergulat, cuma oink yang masih bersih dan dia menolak dicolekin whipecream dengan alasan, “jangan, ntar kulit gue jadi berminyak..”

gubraaaaakk~!!


lalu kita ber story story ria.. oink meragain lagi cerita yang.. ehm.. yah yang itu dah pko nya..

diba said: “sebenernya tadi kita udah siapin kue, tapi ditendang sama si semar (hah??) trus dimakanin sama anak2 sekelas.. jadinya beli lagi deh.. hahahahaha..”

trus katanya lagi, tadi si mba2 nya bingung waktu dia mesen tiramisu warna biru muda..

kata mba2 nya: “aneh2 aja tiramisu warna biru muda..”

diba: “ya abiiss.. orangnya kan suka warna biru mba..”

*diba ure so swiit~ wahahaha…

mba2: “angka 18 nya pake warna apa?”

diba: “pink aja~”

mba2: “hah?? biru muda sama pink??”

nyahahahaha.. untung si mba2 nya kaga setres ye dib..


kita juga ngasih sebagian kuenya ke mas2 daiji disertai ucapan, “maaf ya mas udah bikin rusuh..”

jahahahahahahaa~~ XDD

si oink oink ngok ngok jalan duluan soalnya ga pulang bareng kita betiga..

eeh.. waktu mau naik mobilnya occhie, oink balik lagi..

kirain mau apa.. gataunyaa..

“gue salah jalan,” kata dia dengan entengnya.

gubraaakk!! +_+


okeee~~ after that we’re going hooomee..

gue kira penderitaan gue udah berakhir..

ternyataaa~~


setelah mandi gue main ke warnet, ol fb tentunya..

eh ternyata bok

ap gue juga ol..

Imam Mawardi: met ulang tahun yaa.. lagi dimana?

Ame No Asagi: yoooooooooo~ di warnet.. mana traktirannya?

*loh?

Imam Mawardi: enak aja.. ga mau..

ga lama kemudian.. Imam Mawardi is offline.

jiiiiiiiaaaaaaaaaahhhhhh~~

pemirsa kecewaa.. =o=


setengah jam kemudian gue balik..

dan ga lama kemudian bokap juga pulang ke rumah..

guess what??

tenyata beliau beli 2 ekor ayam panggang..

beeeeeuuuuuuuuhh~~

traktiran dobeeell!! XDDD

dan pertanyaan itu muncul lagi: sebenernya yg ulang tahun tuh siapa sih?


sooo.. makan malem di rumah gue berujung dengan makan2 ala selametan..

hkhkhkhkhkhk..

kata bokap: “apaan tuh masa ulang tahun kaya gini doang.. mana lilinnya?”

gue: “yaudah gih lilinnya tancepin dulu ke sisa ayamnya..”

bokap: “…………………………………” (baca: anak gue sarap)

setelah makan gue main kompii.. gue kira uda selesai nih acaranya..

ga taunyaa.. nyokap manggil lagi.. *sigh*

*apa lagiii??


begitu gue nyampe meja makan, nyokap ngeluarin satu box lagi..

astaganagabonar.. apaan lagi tuuh~

nyokap: “nih khusus buat yang lagi ulang tahun..”

dan beliau ngeluarin lapis legit coklat.. huuwoooooww~~

jadinya acara potong kue lagi deeeehhh~~

XDDD


abis itu pada ngasih kado + kartu.. (ya ampuuunn.. kaya anak SD.. =w=)

kata tante: udah 18 th nih, kapan bikin SIM? *waakkss~ KTP aja blon punya tantee..

kata ade gue yg kecil: jangan jutek.. *wahahaha.. ok~ im trying..

kata ade gue yg cowo: mudah2an keterima di IPB.. *aamiiiiiinn~~

kata nyokap: smoga yg dicita2in terkabul.. *amiiinn.. aamiiiinn.. >.<

kata bokap: kuliah di jerman itu mahal.. *loohh?? o.o

YOOOOOOOSSSSHHH~~

dan sekarang bener2 berakhir sudah semua kerusuhan hari ini..

THE END



buat semuaaanyaaaa~~

all of you are so special..

thanks for making my special day become more special..

love you all~ =D

No comments:

Post a Comment