Wednesday, November 18, 2009

the 100th hokben opening..

Saturday, October 31st, 2009

pagi-pagi gue uda cabut ke sekolah.. padahal harusnya libur niih.. *sigh*
yooooooosssshhhh~~
semangat remed fisikaaaa…
ayo perbaiki nilai yang do-re-mi-do-re-mi ituu..
*sebenernya ga doremi juga sih.. yah setidaknya fa-sol-la gitu.. hahaha..

mahluk pertama yang gue temui di skolah adalah dibo yg tampangnya udah madesu parah..
maklum sema
leman die kaga tidur gara-gara ikut camuk PMR..
dia ngomong ke gue uda kaya orang mabok, “fii.. gue ga ikut remed fisika hari ini deehh.. otak gue udah kaga kuat lagii..”
kesian juga sih.. yasudala akhirnya gue remed duluan..
daan 10 soal fisika bisa gue kerjain dalam waktu 1 jam.. amaajjiiiinng!!
*padahal emang dikasih waktu segitu sih.. hihihi..

okeh.. sekarang mari kita tinggalkan fisika..
abis itu gue sm diba cabut ke rumah ka adiit..
anak-anak Cevo alhamdulillah dapet job buat ngisi acara opening cabang hoka hoka bento yang ke-100 di BSD Tangerang.. *lengkap amat*
jadii.. kita ke markas deh buat siap-siap..
eh gataunya setelah nyampe markas, you know what?
si ka adiit masih molor dengan damainya.. masyaallaaahh~~ =w=
dan setelah nempel ke kasur, si dibo juga ikut-ikutan moloorr..
yaaampuuuuuuuuunnnnn……. =n=

jadilah gue dengan madesu nyisirin wignya si dibo..
untung ga lama kemudian si koko dateng..
wawawawawawaaa….. *hugs*
akhirnya setelah sekian lamaaaaaaa…
cuma bisa ketemu koko waktu mau cosplay doang..
sedihnyaa.. hiks~ TwT

akhirnya gue malah curhat-curhatan sama koko sambil berjemur di atas genteng.. nyahahaa..
setelah yang lainnya dateng en dua mahluk itu bangun, kita baru mulai make up dan segala macemnya..
jam setengah 11 si ngko mul
ai was-wes-wos panik..
“cepetan ganti baju de.. koko udah di telepon sama mba mia nya tadi.. katanya acaranya dimajuin..”
WOOOTT??
heuh~ matilah kita semua.. +_+

haduh mba.. tangerang-bogor kan jauuhh… *hopeless*
gimana pun juga kita tetep berangkat naik mobil seii chan..
dan di tengah perjalanan gue sama diba masih sempet-sempetnya narsis..
wakakakakakakaa.. XDD























ternyata pas udah nyampe BSD, sebuah truk (apa itu truk beneran?) udah parkir dengan indahnya nungguin kita..
tunggu.. itu truk bukan sih?? depannya sih iya kepala truk.. tapi belakangnya kaya panggung terbuka gitu..
olalaaa~ and guess what? ternyata kita-kita disuruh naik trus ikut keliling BSD..
omigooosshh~ baru sekali ini gue cosplay di atas panggung berjalan gitu lengkap dengan satu set bandnya.. dan panaaass banget.. jam 2 kite dijemur di bawah matahari Jakarta nan hot tea.. @_@
ngelewatin ruko-ruko cina.. dan banyak enci-enci, ngko-ngko, popo-popo, amoi-amoi.. (halaah~ semuanya ajaa..)
dan yang gue sesalkan adalah kenapa itu band kudu bawain satu lagu barongsaian..
haduuhh.. berasa imlekan dah gua…
tapi kok kayanya gue pernah denger ini lagu.. di mana yak?

dan diba pun mengembalikan ingatan gue..
“fi, liat deh.. ini kayanya band yang waktu itu bareng sama kita imlekan di Jungle..”
oalaaah~ panteesaaaann… =o=
dan beneran dong.. ga lama kemudian ada mba-mba yang ngajakin si dibo ngobrol..
hihihihi.. lucu juga.. berarti udah dua kali tuh ngisi acara barengan.. XDD

setelah diarak keliling kampung.. eh BSD.. trus perform2 gaje.. *disambit anto*
akhirnya kita maakaaaannnn……… yaaaaiiyyy~~ 8(>w<)8
tapi makanan hokben itu blom bisa memuaskan hasrat blackhole saya..
oleh karena itu abis ganti baju dan pembagian sa**ry gue nyulik diba buat beli sesuatu di mart..
niatnya sih pengen beli minum doang.. tapi waktu ngelewatin counter ice cream… guess what??

TAIYAKIIIIIIIIII……………!! it’s taiyaakiii…!! frozen taiyakii…
lalalalalalalalaa~ *heboh stadium 4*
gue langsung comot aja dengan cengiran bahagia.. hehehe..
dalem hati: “untung kaga ngajakin koko ke sini.. hahaha..”

bener aja.. begitu tau gue beli taiyaki si ngko langsung heboh di mobil.. “ih si ade jahat kokonya ga diajakiin…”
wahahahahahahaha… XDD t
api ujung-ujungnya tu taiyaki die juga yang makan..
setelah digigitin juga sih sama diba.. (tapi dibo ga suka kacang merahnya..)
soalnya ternyata isinya VANILLA…!!
waakkss.. I hate vanilla… >.<
(lagi juga sih main comot-comot aja si asfii.. hahaha..)
at laaasst… (miima mode: on) setelah perjalanan pulang yang ga panjang (soalnya gue tidur terus, haha) dan keujanan parah (soalnya nebeng seii chan naik motor.. XDD), nyampe juga deh di rumah..
langsung mandi en tidur.. ga sempet belajar padahal besokannya ada TRYOUT UI..!!
ohmaigat parah sekali dirimu.. bwakakakaka.. XDD

kata koko: “ade semangat ya TO nya besok..”
“ehehehehehe... iya-iya aja deh ko.. haha..”
(nyengir madesu + cape + ngantuk + setengah teler)

today I had a lot of fun.. nyaaaan~ ^o^v
thanks buat anto.. without you kita semua ga akan dapet job di sini..
tinggal pake kostum, duduk manis, keliling BSD, dapet duit..
khikhikhikhikhii.. *evil grin*
sering-sering aja ada job kaya gini lagi yaa.. *colek-colek anto*

No comments:

Post a Comment