Wednesday, November 18, 2009

Sunday, October 25th, 2009

Rachmaninoff Prelude in C# Major mengalun dengan indah dari piano di ruangan kecil itu..
*halaah.. kok lo jadi puitis gini sih fi?? wkwkwkwkwk.. XDD

hari ini miima dan kawan2 nya ada konser di hotel salak..
setelah riweuh-riweuhan dulu di rumah koko dan menginterupsi rapat insidentil Cevo (halah), akhirnya gue brangkat juga ke salak berbekal dress putih en tas nightmare.. sama dibo en occhie tentunya.. huakhuakhuak~


















jaadii.. konser ini sebenernya diadain sama guru2 piano privat biar murid-murid mereka bisa konser..

*kurang lebih begitulah kata miima..
yang konser mulai dari SD sampe SMA.. wheeeww~

miima bawain Rachmaninoff Prelude in C# Major
ayuu bawain Clair de Lune
trus mereka berdua duet mainin Hungarian Dance in F# Minor

KEEERREEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNN……….!!!

tapi semua pesertanya juga keren-kereeeenn..

dibandingin sama gue yg belajar piano nya niat ga niat.. *ditabok miima~

ada yang mainin Fleur de Lise tapi uda di remix gitu.. luucuu..

soalnya gue pribadi rada-rada gimana gitu kalo denger lagu Fleur de Lise yang asli..

pertama: gue jadi inget tukang hamburger yang suka keliling di rumah gue

kedua: gue jadi inget film Death Bell.. seeereeeeemmm!!

truuuss.. lagu yang gue inget lagi tuh Hana’s Eyes..

soalnya yang mainin caaakeeeepp… *digetokin orang sekampung*

ehehe.. mohon maaf apabila ada kesamaan karakter, ini hanyalah cerita fiktif belaka..

wahahaha.. XDD

and the last song was Hungarian Rhapsody..

menurut gue ini lagu yang applause nya paling meriah..

lagunya emang lumayan panjang dibandingin yang lainnya..

dan juga sukses bikin gue ternganga.. *lebay~ ga sampe segitunya jg sih*

8(>w<)8 (plus jempol-jempol kaki)
nyahahaha.. *digelindingin ke jurang*

kadang ngeliat mereka bikin iri juga..
kenapa mereka bisa sedangkan gue enggak?
soalnya gue males latihan.. males baca partitur..
*mau jadi apa coba?
hahahahaha..
jadinya dari dulu sampe sekarang ya gitu2 aja..
ngeselin yak? tapi ya emang gitu..

tapi untung gue ga ikut les formal piano..
bisa rugi parah bokap nyokap kalo gue nya aja niat ga niat kaya gitu..
^o^v

buat miimaa..
maybe I’m your worst pupil ever..
gooooommeeeeeeenn… m(_ _)m
piano itu emang indah miim..
tapi kayanya bakal lebih indah lagi kalo bukan gue yg mainin..
hahahahahahaha.. lebay nya keluar.. XDD

*kayanya kalo miima baca ini gue bakal digetokin dah..
kaaaabbuuuuuuurrrrr……!!!

No comments:

Post a Comment